RECENT POSTS

perlu diperhatikan ketika membeli handphone baru

Thursday 24 December 2015

Hal yang perlu diperhatikan Ketika Membeli Handphone Baru

handphone baru
Hal yang perlu diperhatikan ketika memilih
Handphone , handphone siapa yang tak punya handphone android diera modern seperti ini, Semua membutuhkan komunikasi antar sesama karena kita semua adalah makhluk sosial yang hebat mustahil manusia tak berbicara selama sehari, karena manusia membutuhkan sama seperti makhluk hidup yang lain, ketika berbicara gengsi dengan handphone terbaru hanya bermodal kamera bagus bukan sebagai rujukan handphone android itu bagus, tapi masih ada hal lain ketika anda memiliki handphone terbaru entah merk samsung atau apple, lonovo mungkin juga advan, mungkin juga nokia semua bisa terjadi ketika anda memiliki yang namanya uang. Jika saja anda orang kaya mungkin hanya dengan menunjuk barang itu akan datang dengan sendirinya. Tapi menggunakan uang orang tua, sungguh memalukan. lebih baik menggunakan uang sendiri ketika anda ingin membeli handphone android terbaru dan hal yang perlu diketahui dari handphone android tersebut spesifikasinya. Berikut adalah Hal yang perlu diperhatikan ketika anda ingin membeli handphone android terbaru :

1.perhatikan merk handphone tersebut, ketika anda membeli handphone android perhatikan brand yang anda beli. Entah samsung maupun yang lainnya karena berpengaruh terhadap gengsi anda. dan perhatikan keaslian barang handphone tersebut dari kartu garansi dan labelnya.

2.perhatikan processor handphone tersebut, karena sebuah prosesor berpengaruh terhadap penggunaan anda ketika menggunakan handphone tersebut jika anda fanatik terhadap handphone mungkin anda sudah banyak menggunakan apalagi wanita yang suka foto, mungkin saja aplikasi editingnya sudah banyak termasuk camera360 dan lainnya maka dari itu perhatikan processornya

3. perhatikan memory (RAM), karena processor bagus takan berguna jika anda sudah memiliki processor yang bagus tapi ramnya kecil, karena aplikasi tidak akan bisa memadai penggunakan dari ram, karena banyaknya aplikasi juga perlu ram yang banyak.

4.Perhatikan Pixel dari layar tersebut, karena pixel penting dalam penggunaan visual gambar yang maksimal ketika anda memainkan game pes android ataupun need for speed anda harus memperhatikan GPU(Graphic proccessor unit) karena itu akan membantu anda memaksimalkan penggunaan pada pixel di layar handphone anda. lihat saja daftar gpu gpu pada android yang bagus

5.perhatikan Kamera pada handphone tsb. karena kamera penting untuk memotret yang ingin anda foto termasuk diri anda, perhatikan pixel,auto focus, dan masih banyak lagi, dan jangan lupa anda harus perhatikan jenis jenis pada camera tsb.

6.Perhatikan Kapasitas Memori penyimpanan pada handphone tersebut, Karena sebuah handphone ada batas maksimal penyimpanan memori external dan internalnya juga ketika anda ingin menyimpan data,lagu,atau mungkin foto anda anda harus periksa apa memori anda memadai.

7.Perhatikan Berapa Kapasitas Batery anda, karena sebuah handphone memerlukan yang namanya listrik karena dari itu anda harus mengisi pada sebuah batery, berapa batas MAH pada batery tersebut dan jangan lupa jika MAHnmya kecil jangan lupa bawa chargeran oke,

sampai ketemu lagi dipostingan yang lainnya. jangan Lupa Baca Juga Cara mendapatkan Uang Di internet Buat Pemula

No comments:

Post a Comment