RECENT POSTS

Hal Yang perlu Diketahui Tentang The S.I.G.I.T

Wednesday 23 December 2015

 Tentang The SIGIT

lirik lagu the sigit,music,band rock the sigit,the sigit profile,the sigit official
Tentang the sigit
The SIGIT, merupakan singkatan dari (The Super Insurgent Group of Intemperance Talent) band  yang berasal dari Bandung,Indonesia dan diciptakan pada tahun 2002 ini. Mengusung Genre Rock. yang di isi oleh Rektivianto Yoewono pada (vocal, guitar), Farri Icksan Wibisana pada (lead guitar), Aditya Bagja Mulyana di (bass), dan "Acil" atau Armando Donar Ekana pada (drums). Band yang kurang dikenal di indonesia ini sudah mencapai internasional karena lagunya yang keren. termasuk saya menyukai band ini namun belum pernah ngeliat langsung band ini tapi dari konser konser yang udah pernah dijalanin, yang di upload para penggemar the sigit saya pun sangat menyukainya : Berikut adalah Hal yang perlu diketahui tentang the sigit.

Main Bareng di konser bon jovi. Siapa yang tak kenal bon jovi bon jovi artis terkenal yang dengan lagunya it's my live ini . tak disangka sangka ternyata the sigit main dengan bon jovi dalam konsernya bon jovi di senayan kemarin.


farri the sigit ingin fokus ke anak, karena farri ingin fokus ke anak maka ia berhenti jadi artis namun beberapa fans the sigit kecewa karena ada 1orang yang kurang dalam the sigit, termasuk lirik lagunya memang tak mudah meningalkan yang membesarkan namanya ini namun dia sudah optimis ingin fokus ke anak, kelak jika sudah dewasa katanya mungkin bisa bergabung lagi.



Menaruh harapan gerakan musik indie di indonesia, The sigit ingin menggerakan musik indie di indonesia, katanya indie masih belum buming maka dari itu ia ingin mengenalkan musik indie ini dari lagu lagu dia yang keren keren banget termasuk black ampifier, dan masih banyak lagu lagu yang diciptakan the sigit
Baca juga cara mendapatkan Uang Dengan Mudahnya Di internet
sudah sekian dan terimakasih, nanti kita akan membagi lirik lirik lagunya the sigit

No comments:

Post a Comment