RECENT POSTS

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di internet

Tuesday 22 December 2015

Cara Mudah Mencari Uang Di Internet


mencari uang tambahan
Mencari Dolar Di internet
Uang, Siapa yang tak buth uang, semua membutuhkan uang. dari yang muda sampai yang tua, semua tak mengenal usia. Disini kita akan membicarakan bagaimana caranya mencari uang di internet dengan mudahnya.  Walaupun anda pekerja hanya dengan waktu 2 hingga 4 jam dikomputer atau laptop saja sudah bisa menghasilkan uang berjalan dengan mudahnya. Mungkin dengan hanya upload atau menulis artikel saja sudah menghasilkan uang, apalagi mengerjakan project online kita akan dibayar 1 hingga 500 dolar per project. bahkan pelajar pun bisa mencari uang sampingan dengan mudahnya di internet, caranya praktis mudah, tanpa harus mengeluarkan uang lebih. yang penting punya keinginan untuk mengetik atau meng upload bahkan jika ingin mengerjakan sebuah project saja sudah gampang asalkan mempunyai keahlian lebih. Mudah saja caranya Mencari rupiah di internet. tanpa harus memikirkan sebarapa besar uang yang akan dikeluarkan. Berikut adalah Cara Mencari Dolar Di Internet :

6 Cara Mencari Uang Di internet 

1 . Blogger.com, blogger.com merupakan sebuah website penyedia layanan situs gratis dengan domain blogspot.com, Kita akan mendapatkan uang di internet jika blog kita sudah terkenal. Jika ingin bermain blog haruslah sabar karena uang. agak susah susah gampang di blogspot karena kita harus memperhatikan Pengunjung dan kualitas artikel kita.

 

 2.KlikSaya.com, Kliksaya.com merupakan penyedia situs untuk iklan disana anda dapat mencari uang di internet hanya dengan memasang banner disebuah website milik anda ataupun blog, kita akan dibayar jika para pengunjung kita mengklik iklan yang sudah disediakan di kliksaya.com.

 

3.Adsense.com, Adsense.com merupakan mesin pencari uang yang disediakan google. adsense adalah uang berjalan. kita harus registrasi jika blog kita sudah di rank 3juta lebih di alexa, ataupun diyoutube. untuk adsense sendiri harus yang sudah expert bukan yang pemula, hati hati jika mau mendaftar mungkin agak sulit. Belajar dulu dengan yang sudah master.

 

4.Adf.ly, Adf.ly merupakan sebuah website pemendek link (shorten link) link yang kita mau pendekan, kita akan dibayar jika para pengunjung mau menunggu 5 detik dan mengklik tombol skip ad, Kita akan dibayar per setiap klik.


 5.freelancer.com, freelancer.com merupakan sebuah website freelancer terbesar. disana kita akan bertemu yang membuat project dan yang mengerjakan. kita akan dibayar 3% sampai 10% dari sebuah project yang kita kerjakan, disana kita memerlukan keahlian keahlian komputer.

 

6.globaltestmarket.com,globaltestmarket,com merupakan sebuah website survey internasional. website terpercaya yang pasti dibayar namun tak mudah. kita harus memiliki akun diwebsite tersebut. Setelah Dibuat Kita akan diberi bimbingan bagaimana survey tersebut dan dibayarnya.

 


No comments:

Post a Comment