RECENT POSTS

Sayangilah Blog Mu Sesudah Kamu Membuat Blog

Saturday 9 January 2016




Cintailah blog mu Setelah kamu Membuat blog
 

Blog Merupakan sebuah alat,merupakan sebuah website yang berisi artikel(postingan) yang disediakan oleh google, Blog Adalah Singkatan Dari Web Log. Karena Blog Adalah Alat untuk menampung ide ide kita yang ada. Merupakan Alat pemersatu Dunia. Blog merupakan alat penghasil uang Jika Anda Telah Mencintai blog anda dengan cinta yang sebenarnya. Maksudnya Adalah Membuat Blog Di Kenal Dimata Pencarian google maupun bing.

Ketika Anda Sudah Cinta Dengan Blog Anda. Anda Akan Berfikir bagaimana Cara Blog Menjadi Menarik, Bagaimana Cara Agar blog Banyak yang mengunjungi, Bagaimana Agar Sebuah blog Dicintai oleh banyak orang, Bagaimana Cara agar mendapatkan uang dari blog setelah anda menyayangi blog anda.
Begitupun Saya Ingin Mencintai Blog Saya dengan Sepenuh Hati Agar Mudah Mendapatkan penghasilan tambahan selain kerja di kantor saja

Bagaimana Cara Membuat Blog ?
Cara Membuat Blog Sangatlah mudah. Disini Saya Akan Membagi Ilmu Cara Membuat blog yang Mudah.
Langkah Langkah Membuat Blog :
1. Silahkan Ketik blogger.com Dipencarian
2. Lalu Masukan akun google anda (gmail)
3.Cari Tombol/Link Buat Blog
4.Masukan Judul Blog Anda dan nama link blogspot anda. Berikut Dengan Desain Website yang Anda inginkan
5. Lalu Klik Tombol Buat Blog!
Mudah Bukan Cara Membuat blog dengan 4 langkah Saja. Anda Sudah Bisa Membuat Blog.

Bagaimana Si Cara Membuat Postingan pada Sebuah Blog ?

Sumber Gambar http://www.buatblog.net


Pada Angka Pertama Disitu Adalah judul postingan yang ingin anda buat misalnya Cintailah Blogmu Setelah Kamu membuat Blog. Dan Angka  
Kedua Merupakan Body atau juga isi dari judul sebuah postingan yang anda buat.
Pada Angka Ketiga itu merupakan sebuah label, sebuah daftar postingan jenis apa. Misalnya Anda Membuat Label Cara Membuat Blog, Pada Postingan Tersebut Memiliki Label Cara Membuat Blog.
Nah Pada Angka K'empat Disitu Adalah link pada sebuah artikel yang anda buat. Buatlah Semenarik Mungkin Agar blog anda mudah dicari di google.
setelah itu angka kelima Publikasikan Setelah Anda mempublikasikan postingan anda. Pada website anda muncul postingan yang anda buat.
dan yang terakhir angka Ke enam Tombol simpan Ketika Anda Belum selesai membuat postingan. Tapi Sudah Waktunya Istirahat ataupun kerja anda bisa klik Simpan. Postingan Anda Akan Menjadi Draf. Dan Dapat dilanjutkan Kembali lain waktu.

Bagaimana Cara merubah Template Blog Menjadi Menarik ?

Caranya Sangat Mudah dan gampang. Jika Anda Bosan dengan template blog anda yang lama ataupun bosan dengan template bawaan dari blogger anda dapat merubahnya. ataupun anda bisa mengganti template blog anda. Berikut Adalah Langkah Langkah Cara Merubah Template Blog :
1.Masuk Dashboard blogger Anda
2.lalu Cari tombol templates
3. Jika anda sudah paham/mengerti tentang Kode Html Dan Javascript Anda Bisa Merubahnya dengan Edit HTML
4. Jika Anda tak mengerti tentang Kode Html Ataupun JavaScript Anda Dapat mencari di google Search Dengan Kata Kunci "Download Free templates for blogger". Kunjungi Website yang menyediakan Template untuk blog lalu unduh.
5. Setelah Anda Unduh Anda Akan Mendapatkan File berExtension XML.
6.Lalu Klik Tombol Cadangkan/Pulihkan ( Sebelum anda MengUPLOAD Template baru anda lebih baik anda unduh Template Lama anda untuk Jaga-Jaga jika tidak sesuai dengan keinginan anda anda dapat menggantinya dengan yang lama)
begitu Mudahnya cara merubah template pada blog


Bagaimana Cara Agar Blog Anda Dikunjungi banyak Orang ?

Caranya Adalah Buat Blog itu Semenarik mungkin, Buatlah Sebuah postingan pada blog anda sebagus mungkin(Jangan Copas). Maka Google Akan Menyayangi anda sepenuh hati karena anda telah mencintai blog anda.
tapi tak hanya itu masih ada yang lain. Buatlah relasi Dengan Sesama Blogger. Perbanyak teman di internet.

 Bagaimana Caranya ?  
Caranya anda kunjungi website tetangga Perbesar Relasi Dengan Tetangga Anda. 
Maka Dia Juga Akan Membagi Pengunjung Bersama Anda. Promosikan Blog Anda Di Social media, Seperti Twitter, Facebook Dan Masih banyak Social media Lainnya. Hanya Dengan Mempromosikan Blog Anda Pada Blog Tetangga Anda Akan Membangun Blog Anda Secara Perlahan Tanpa Mengeluarkan uang Sepeserpun Blog Anda Akan Terkenal Dengan Sendirinya.

 Masa Sih Blog Bisa Mendapatkan Uang ?
memang Benar Blog Dapat Menghasilkan Uang Asalkan Anda Telah mencintai Blog anda dengan sepenuh hati anda. Maka Uang Akan Datang Dengan Sendirinya.


Bagaimana Caranya Agar Blog Bisa Menghasilkan Uang ?
Banyak Hal Agar Blog Anda Bisa Ada Penghasilan. Dengan Menjual banner dari Website yang menyediakan, ataupun dari adsense Dari Google. Ataupun Mempromosikan sebuah iklan anda dapat menghasilkan uang.


Gimana Cara Mengoptimalkan Blog Agar Cepat Terkenal ?
Daftarkan Blog Anda Pada Mesin Pencari, Buatlah Blog Agar SEO FRIENDLY, Seperti yang telah kita tulis di atas buatlah hubungan relasi agar blog cepat terkenal Menggunakan social Media Maupun Backlink.


BackLink Itu Apa Si ?
backlink merupakan dari 2 kata yaitu 'back' dan 'link' back yang artinya kembali dan link merupakan sebuah alamat situs, jadi backlink itu merupakan tautan balik yang menuju kesebuah situs yang dituju.

Gimana cara dapet backlink?
caranya seperti yang saya bilang di atas buatlah hubungan relasi sesama blogger ataupun pemilik website maka akan membuat link yang berkualitas. Tapi Perlu DIPERHATIKAN juga backlink yang berkualitas itu bagaimana ? backlink yang berkualitas adalah backlink yang sangat direferensikan sebuah pemilik website, Sebuah website yang dikenal oleh mata pencarian google. Itulah Backlink Berkualitas, maka page rank blog anda pun ikut naik dengan banyaknya backlink berkualitas.

Gimana caranya agar mendapatkan blog yang berkualitas untuk backlink?
 gunakan aplikasi dari browser anda. Baik itu chrome maupun firefox download extension SEO QUAKE. Disitu Anda Akan Dapat melihat pagerank blog/website tersebut

Baik Segitu dulu ya, nanti bakal kita share lagi cara agar blog memiliki kesan yang baik dimata pencarian, intinya si Cintailah blog mu selayaknya kamu mencintai sesuatu, Maka hasilnya Pun Akan Jelas kalau kamu mencintainya. So good bye :*

Kalau Pengen Copy Paste Jangan lupa Sertakan sumbernya ya.
Kasian admin yang udah cape cape ngetik buat bagi bagi ilmu kekalian

2 comments