RECENT POSTS

Cara Blog Cepat Terindex di google

Thursday 24 December 2015

Cara blog Cepat terindex di google

cara agar blog mudah jadi terkenal nomer 1 di google bing
Cara Agar blog anda cepat jadi nomer 1 di google
Blog, Siapa yang tak ingin blognya nomer 1 di mesin pencari, tak ada cara yang tak mudah untuk melaluinya karena dari itu kita harus berfikir bagaimana caranya agar blog kita nomer 1 di google mungkin dengan menggunakan keyword ataupun sitemap yang lainnya mungkin dengan advertsing. Semua itu mungkin dilakukan asalkan kita mau berusaha sebagaimana mestinya kita berusaha mendapatkan istri dan lainnya, hehe. Betul bukan .
maka dari itu cintailah blog kamu sebagaimana kamu mencintai hidupmu. baiklah berikut adalah cara agar blog banyak pengunjungnya atau yang kita sebut dikunjungi orang. Biasanya ketika kita membuat article atau sebuah post google akan memeriksa apa layak sebuah post masuk se search engine atau tidak maka dari itu kita perlu membuat postingan yang berkualitas tidak copy paste. Pada postingan kita siang ini kita akan membagikan ilmu cara agar blog terkenal jadi nomer 1 di google maupun bing.

Cara Agar Blog Cepat Terkenal


1.Articles tidak copy paste, seberapa pentingnya sebuah blog menggunakan article maka dari itu kita harus menggunakan tangan kita untuk membuat article tersebut biarkan imajinasi bermain ketika anda membuat artikel yang bagus boleh saja mencontek tapi jangan keseluruhannya karena google tidak akan suka dengan blog yang copy paste cara agar blog ditemukan mesin pencari dengan mudahnya.

2.internal linking pada article anda, cara agar bisa begitu buatlah sebuah postingan setelah buat postingan anda buat link ke post yang terakhir anda buat disitu strategi perlu digunakan bagaimana caranya menarik para pengunjung itu mau mengunji page lain pada blog anda tanpa terpaksa lalu terindex di google selesai sudah.

3.perkenalkan blog anda menggunakan backlink, bagaimana caranya backlink? dengan mudah anda membuat link pada kolom komentar ada 2 tipe backlink dofollow dan nofollow, maka dari itu kita harus cermat mana sebuah blog yg menggunakan dofollow atau no follow tapi google lebih menyukai yang do follow agar cepat terindex di bing maupun google.

langkah diatas adalah sedikit dari sekian banyak cara agar blog jadi nomer 1 di google. Dengan berjalannya waktu sebuah blog akan menjadi terkenal dan selalu dikenal asalkan anda mau menjalani blog anda secara iklas ada pepatah mengatakan jika anda mau berusaha uang akan datang pada anda, bukan anda datang pada uang. jadi berusahalah agar blog cepat terkenal. Baik Segitu dulu dari saya . Nanti Kita akan berbagi ilmu lagi Setelah saya pulang jalan jalan ya :d. See You
baca Juga Wisata Paling indah Di indonesia

No comments:

Post a Comment